Kamis, 14 Agustus 2014

Mantan Kasubag BPSB menjadi Kabid Hortikultura Dinas Pertanian Maluku

Penyegaran organisasi lingkup Pemerintah Daerah Provinsi Maluku telah dilakukan oleh Gubernur Maluku dalam program 100 Hari Kerja Pertama.  24 Juli 2014 bertempat di Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Bapak Ir Said Assagaff melantik sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV.  Pelantikan kali ini untuk mengisi kekosongan jabatan sekaligus promosi bagi pejabat yang mempunyai karier yang baik. 

Dilingkungan UPTD BPSBBPP Provinsi Maluku, Gubernur melantik Ir. Rachmatia Amma kasubag TU BPSB Maluku menjadi Kabid Hortikultura Dinas Pertanian Provinsi Maluku, sedangkan jabatan kasubag TU BPSB Maluku dijabat Muhamad Isnain Mahulauw, SP, MM.  Pelantikan ini merupakan penghargaan sekaligus tanggungjawab bagi pejabat yang bersangkutan.

Bagi UPTD BPSBBPP Provinsi Maluku pelantikan kali ini merupakan kebanggaan bagi pegawai BPSBBPP Provinsi Maluku. Kebanggaan ini menjadi moment bagi pegawai untuk lebih meningkatkan kualitas kinerjanya. Sebagai bentuk kebanggaan sekaligus menjaga tali silaturahmi diantara sesama pegawai, diadakan acara lepas sambut sekaligus halal bil halal di pantai liang.

Ibu Ir Rachmatia Amma yang biasa disapa Ibu Tia bagi pegawai BPSB merupakan sosok pemimpin yang mengayomi, melindungi, membimbing serta membina dengan hati. Gaya kepemimpinan ibu tia yang bersahaja inilah yang membuat pegawai BPSB merasa kehilangan, namun demikian pegawai merasa optimis tali silaturahmi mereka tetap dijaga.

Selanjutnya pegawai BPSB berharap kepada Pa Mat Mahulauw dapat melanjutkan kepemimpinan ibu tia kearah yang lebih baik karena Pa Mat merupakan sosok muda yang energik dan visioner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar